Angin Ribut Ikut Memeriahkan HSN 2021

NU Online Pasongsongan

Angin Ribut, salah satu grup musik tongtong yang sukses mendulang berbagai kejuaraan tingkat nasional ternyata juga ikut memeriahkan Hari Santri Nasional (HSN) dalam serasehan budaya yang digelar Lesbumi NU Pasongsongan, Sabtu (16/10/21).

Kehadiran Angin Ribut dalam acara tersebut seakan menjadi magnet tersendiri bagi warga untuk berduyun-duyun hadir dalam acara yang digelar Lesbumi. Wajar jika permainan musik tongtong tersebut dipentaskan sebelum dan sesudah acara digelar.

Sekretaris Angin Ribut, Muhammad Imam Rafiki mengaku senang saat grup musik tongtongnya dilibatkan dalam memeriahkan HSN tahun ini.

“Baru kali ini, kami berkesempatan berkolaborasi dengan kader NU yang ada di Lesbumi. Mudah-mudahan dengan cara ini, kami juga diakui sebagai santri Hadratussyekh KH Hasyim Asy'ari,” ungkapnya saat dikonfirmasi.             

Sementara itu, Ketua Lesbumi NU Pasongsongan Ahmad Jasimul Ahyak menganggap penting kerja sama dengan Angin Ribut yang baru terjalin ini. Karena itu, dalam kesempatan tersebut, secara simbolik dirinya melakukan penyerahan cinderamata sebagai bentu kerja sama. 

“Semoga kerja sama dengan Angin Ribut ini terus berlanjut dan langgeng,” tuturnya.   


Pewarta: Fahmi

Editor: Amir
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar