Hadiri LINU Rajun, Ketua NU Pasongsongan Nyatakan Komitmennya untuk Mendampingi Ranting

NU Online Pasongsongan

K Ahmad Riyadi nyatakan komitmennya untuk terus mendampingi ranting sebagai langkah kongkret demi terwujudnya ranting yang kuat.

Pernyataan tersebut dirinya sampaikan saat menghadiri perkumpulan Lailatul Ijtima Nahdlatul Ulama (LINU) Ranting NU Rajun pada Senin (1/11/21) malam di kediaman Zainal Abidin, Dusun Pakes, Desa Rajun.

“Pendampingan ranting merupakan salah satu langkah yang wajib kami lakukan agar penguatan ranting tidak hanya sekadar wacana. Sebab, di 2022 mendatang, MWC akan berkonsentrasi pada penguatan ranting,” ungkapnya.

Untuk itu, mantan aktivis PMII Jember itu berencana akan segera menggelar lokakarya dengan melibatkan pengurus ranting NU se-Kecamatan Pasongsongan.

“Dengan lokakarya, kita akan memiliki satu konsep serta langkah yang sama dalam upaya mewujudkan ranting yang kuat dengan ditopang kaderisasi yang matang,” tegasnya.

Lebih lanjut, ketua MWCNU Pasongsongan itu ucapkan terima kasih kepada pengurus ranting yang telah berperan aktif di kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) kemarin, khususnya Ranting NU Rajun.

“Untuk tahun mendatang, selain dilaksanakan MWC, kegiatan HSN juga harus berbasis ranting,” pungkasnya.

Perkumpulan LINU Rajun yang dihadiri oleh puluhan anggota, turut hadir babarapa pengurus PAC GP Ansor dan Satkoryon Banser Pasogsongan. 

  

 

Kontributor: Abd Kadir

Editor: Amir
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar