Ketua NU Rajun Targetkan Dua Agenda Penting Pasca Dilantik

NU Online Pasongsongan

Sebagai upaya merealisasikan arahan Ketua PC NU sumenep, KH. A Pandji Taufiq dalam taujihadnya yang disampaikan saat pelantikan Pengurus Ranting (PR) NU se-Pasongsongan pada  Kamis (17/03/2022) lalu, Ketua PR NU Rajun K. Ahmad Junaidi akan seriusi kaderisasi dan pengembangan skill ekonomi masyarakat.

“Dua agenda penting inilah yang menjadi prioritas kami ke depan. Jadi, program ranting akan mengarah pada dua agenda tersebut,” terangnya saat ditemui bintangsembilannews.com, Senin (21/03/2022) di kediamannya, Desa Rajun.

Tekait kaderisasi, Kiai Junaidi sapaan akrabnya memiliki strategi jitu agar warga Rajun lebih tetarik bergarak bersama NU.  

"Progam kerja kami harus lebih mengarah kepada proses kaderisasi sehingga warga nahdliyyin tidak hanya sekadar berjamaah, melainkan juga berjam’iyah,” tandasnya.

Karena itu, pengembangan skill ekonomi masyarakat menjadi agenda penting kedua dalam mewujudkan generasi nahdliyin di Rajun.

“Dalam mengembangkan skill ekonomi masyarakat, kami akan mengajak warga untuk kreatif memanfaatkan potensi yang sudah ada,” pungkasnya.

 

Pewarta: Nurusshafi

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar