Jalin Sinergi dengan Fatayat dan Muslimat, PR NU Montorna Selatan Santuni Puluhan Anak Yatim

NU Online Pasongsongan

Jalin sinergi dengan Pimpinan Ranting (PR) Fatayat dan Muslimat NU setempat, Pengurus Ranting (PR) NU Montorna Selatan santuni anak yatim se-Desa Montorna Selatan, Kamis (28/04/2022).

Penyerahan santunan yang berupa uang tunai dan paket sembako dilaksanakan di Masjid Al-Maghfiroh, Dusun Lenteng, Desa Montorna.

Selain sembako, pengurus ranting juga menyertakan puluhan paket snack yang juga diserhakn saat itu juga.

“Agar anak-anak lebih senang dalam acara ini, maka kami rasa penting untuk menyertakan puluhan snack dalam santunan ini,” terang Ketua PR NU Montorna Selatan, K Abd Aziz kepada bintangsembilannews.com.

Sementara itu, K Wahli menganggap penting kegiatan sosial tersebut lebih ditingkatkan agar santunan tidak hanya menyetuh anak yatim.

“Mungkin Ramadhan mendatang atau pada momentum penting lainnya, santunan ini juga menyapa janda dan fakir-miskin,” harapnya.

Terkait sinergitas PR Fatayat dan Muslimat NU setempat, Rais PR NU Montorna Selatan itu menerangkan bawah kerja sama tersebut sudah terjalin dengan baik sejak lama.

“Jika jalin kerja sama ini terus langgeng, kami sangat optimis pergerakan NU di Montorna Selatan tidak akan pernah mati,” pungkasnya.   

 

Pewarta: Totok

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar