Pengurus NU Pasongsongan Gelar Buka Bersama Puluhan Guru Ngaji

NU Online Pasongsongan

Pengurus Harian Syuriyah dan Tanfidziah MWCNU Pasongsongan Gelar buka bersama puluhan guru ngaji pada Selasa (19/04/2022) kemarin di Kantor MWCNU Pasongsongan.

Buka bersama yang bertajuk NU Sumenep Menyapa, menurut K Abd Kadir tidak hanya sekadar upaya dalam merealisikan instruksi PCNU Sumenep sebagai program kegiatan pada Ramadhan tahun ini.

“Tentu saja, program ini harus dilakukan dengan penuh kesadaran tentang pentingnya mengasah kepedulian dan membangun kebersamaan, utama bersama guru ngaji,” terang Sekretaris MWCNU Pasongsongan itu kepada bintangsembilannews.com.

Sementara itu, Rais Syuriah MWCNU Pasongsongan KH Abd Gaffar dalam tausiahnya mengingatkan agar Ramadhan menjadi momentum bangi umat Islam untuk selalu berintrospeksi diri.

“Di bulan Ramadhan ini, kita harus mengevaluasi diri sehingga iman kita terus meningkat dan menambah kekhusyukan dalam beribadah,” ungkapnya.

Sedangkan buka bersama yang juga melibatkan warga setempat, dalam kesempatan tersebut Pengurus MWCNU Pasongsongan menyerahkan beberapa bingkisan kepada puluhan guru ngaji yang hadir.    

 

Pewarta: Amir

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar