Ikhtiar Batin Menuju Pembangunan Gedung KH Abdul Wahab Hasbullah, MWCNU Pasongsongan Gelar Doa Bersama

NU Online Pasongsongan

Sebagai ikhtiar batin demi mempermudah proses pembangunan Kantor NU di Pasongsongan atau yang lebih dikenal sebagai Gedung KH Abdul Wahab Hasbullah, Pengurus MWCNU Pasongsongan menggelar doa bersama dengan membaca 4444 shalawat nariyah, Selasa (16/08/2022).

Doa bersama yang dihadiri oleh pengurus ranting, anak ranting, Badan Otonum (Banom) serta warga setempat berpusatkan di lokasi pembangunan kantor, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan.

Rais MWCNU Pasongsongan, KH Abd Gaffar yang memimpin doa bersama tersebut berharap, dengan pembacaan 4444 shalawat nariyah, Gedung KH Abdul Wahab Hasbullah yang akan segara dibangun pada 9 September mendatang tidak menemukan banyak kendala.

“Dengan shalawat nariyah, Semuga Allah Swt. memberi kemudahan dalam proses pembangunan kantor NU ini,” harap beliau.

Karena itu, panitia pembangunan serta para jama’ah yang hadir di kesempatan tersebut sepakat jika pembacaan 4444 shalawat menjadi agenda rutin yang bisa dilaksanakan setiap Selasa malam.         

“Hal ini merupakan harapan kami sebagai panitia. Sebab, usaha tanpa doa adalah sombong bahkan menjadi sia-sia. Karena itu, doa bersama ini akan menjadi agenda rutin hingga Gedung KH Abdul Wahab Hasbullah rampung dibangun,” tandas KH Asyikurrahman, Ketua Panitia Pembangunan Kantor NU Pasongsongan.       

 

 

Pewarta: Isqi

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar