Warga NU Soddara Timur Siap Pasang Lambang NU di Setiap Rumah dan Masjid


NU Online Pasongsongan

Warga Ranting NU Soddara Timur nyatakan kesiapannya pasang lambang NU di setiap masjid dan rumahnya masing-masing.

Kesiapan yang dinyatakan secara serentak tersebut merupakan jawaban tegas atas pertanyaan K. Ahmad Riyadi terkait  kesanggupan warga pasang lambang NU saat menyambut  Tasyakuran 1 Abad NU yang digelar Pangurus Ranting NU Soddara Timur, Jumat (03/02/2023).

"Sebagai pilot project kampung NU, maka Pengurus Ranting NU Soddara Timur harus segera merealisasikan kesanggupan warga ini. Entah, apakah lambang tersebut berupa stiker, hiasan dinding, jam dinding atau yang lainnya. Pada intinya, identitas tersebut dipasang demi mempersulit masuknya orang-orang di luar pemahaman kita. Hal seperti ini telah dilakukan oleh Pengurus Ranting NU Montorna Selatan," terang Ketua MWCNU Pasongsongan itu.

Hal senada juga diungkapkan KH. Ahmad Sayuti dalam salah satu taujihatnya mengatakan, lambang NU yang terpasang di masjid dan rumah warga akan menjadi sesuatu yang menakutkan bagi wahabi dan aliran sesat lainnya.

"Jika lambang NU terpasang secara masif di rumah warga dan masjid, maka orang-orang wahabi dan aliran sesat lainnya akan takut masuk ke desa ini," tandasnya.



Pewarta: Hamdan
Editor: Sity Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan


Posting Komentar

0 Komentar