Pada Perayaan 1 Abad NU di Sumenep, MWCNU Pasongsongan Diperkirakan akan Membawa 400 Jama’ah




Hadiri perayaan 1 abad NU yang digelar PCNU Sumenep, MWCNU Pasongsongan diperkirakan akan membawa 400 jama’ah.

Jumlah tersebut merupakan kesepakatan sementara dari rapat yang melibatkan Pengurus Rating NU, PAR NU, Banom, Lembaga, serta Pemuda An Nahdliyah yang digelar di Gedung KH. Wahab Hasbullah atau Kantor MWCNU Pasongsongan pada Ahad (05/03/2023) siang.

“Namun, apabila setiap Rating, PAR, Banom, Lembaga, serta Pemuda An Nahdliyah membawa lebih dari 30 jama’ah, maka bisa dipastikan akan mencapai 500 jama’ah, bahkan lebih,” kata K. Salehoddin Khoir saat memimpin rapat teknis pemberangkatan ke perayaan 1 abad NU di Graha NUansa BMT NU Jawa Timur, Gapura, Sumenep, pada 9 Maret mendatang.

Untuk itu, demi memastikan validasi jumlah rombongan, Wakil Ketua MWCNU Pasongsongan itu menekankan agar rating, PAR, Banom, Lembaga, serta Pemuda An Nahdliyah melaporkan data yang valid kepada panitia pada Selasa (07/03/2023) malam.

“Paling lambat, Selasa malam. Semua rombongan harus sudah terdata di panitia,” tegas pria yang kerap menjadi imam masjid Al Falah, Panaongan.

Terkait teknis pemberangkatan, penitia membagi 2 titik kumpul. Pasongsongan zona utara berkumpul di Gedung KH. Wahab Hasbullah. Sedangkan Pasongsongan zona selatan berkumpul di Desa Rajun. Selain itu, jama’ah tidak dianjurkan mengendarai sepeda motor

“Kita harus berangkat bersama dengan mengendarai mobil atau minibus. Kita akan berangkat tepat pada pukul 09.30 WIB,” pungkasnya.

 

Pewarta: Selendang Biru

Editor: Hamdan
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar