Ngopi Bersama Ranting NU Soddara I, MWCNU Pasongsongan Mencatat Kesepakatan Penting


nuonlinepasongsongan.blogspot.com
- Memperkuat Ranting NU se-Kecamatan Pasongsongan adalah komitmen awal sejak terpilihnya K. Ahmad Riyadi sebagai Ketua Majelis Wakil Cabang (MWCNU) Pasongsongan periode 2020-2025. Sebagai bentuk komitmen tersebut, Pengurus Harian MWCNU Pasongsonagn telah melakukan langkah-langkah strategis, yakni konsolidasi ke beberapa tokoh NU kultural dan Pengurus Ranting NU. 

"Komitmen ini harus diperjuangkan hingga Ranting NU se-Kecamatan Pasongsongan benar-benar mandiri dan progresif dalam satu visi," jelas K. Riyadi saat menghadiri acara ngopi bareng di Ranting NU Sodara I, Rabu (20/01/21) malam.

Selain dihadiri beberapa Pengurus Harian MWCNU Pasongsongan, hadir pula pada acara tersebut mantan Sekretaris Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Ra Zainal dan beberapa Tim Ruqyah PCNU Sumenep. 

Di sela-sela obrolan yang hangat, tak jarang pula Ra Zainal menyanjung kinerja kepengurusan MWCNU Pasongsongan saat ini, sekalipun berulangkali pula K. Riyadi mengelak dan berusaha merendahkan diri.

“Kami ini orang solo’ (tidak warak). Hanya saja, secara kebetulan, kami diberi beban dan tanggung jawab untuk meruwat dan merawat NU di Pasongsongan,” sanggah K. Riyadi yang langsung disambut tawa oleh yang lainnya.

“Ini fakta lho, Yai. Sepertinya, saya melihat kepengurusan MWC saat ini tidak mengenal lelah. Seharian penuh, Jenengan dan jajaran pengurus Jenengan menggelar rapat persiapan pelantikan dan raker. Eh, malam harinya, Jenengan melakukan konsolidasi kepengurusan Ranting NU di sini. Bagi saya, kepengurusan saat ini bukan lagi manusia biasa," tandas Ra Zainal semabari geleng-geleng kepala tanda kagum. 

Di penghujung acara, kepada NU Online Pasongsongan, K. Riyadi menjelaskan beberapa kesepakatan penting yang dia catat, pertama kesepakatan akan disegarakannya konferensi Ranting NU Soddara I. Kedua, pembentukan kumpulan Lailatul Ijtima Nahdlatul Ulama (LINU) di Desa Soddara I. (Amir)

Posting Komentar

0 Komentar