LP. Ma’arif NU Pasongsongan Siapkan Program yang Memperkuat Kelembagaan

Foto: Istimewa

MWC NU Pasongsongan - Pada Sabtu (20/02/21) kamarin, Lembaga Pendidikan Ma'arif (LPM) Nahdlatul Ulama (NU) Pasongsongan menggelar rapat perdana yang dipusatkan di Aula Pondok Pesantren Nurul Qulub, Pasongsongan.

Rapat yang melibatkan semua pengurus lembaga tersebut, turut hadir Wakil Rais Syuriah MWC NU Pasongsongan K. Ahmad Fajar Shidiq, Ketua Tanfidziah K. Ahmad Riyadi, dan Sekretaris K. Ahmad Ihsan.

Dalam sambutannya, K Ahmad Riyadi mengingatkan bahwa LP Ma’arif mengemban amanah jamiyah untuk menanamkan nilai aswaja an-nahdliyah sejak dini di lingkungan pendidikan.

“LP Ma’arif adalah ruh Nahdlatul Ulama yang akan melahirkan generasi NU masa yang akan datang,” ungkapnya.

K. Riyadi panggilan akrabnya yakin, LP Ma’arif mampu mengemban amanah tersebut. Sebab, sebagai lembaga tertua di MWC NU Pasongsongan, menurutnya LP Ma’arif memiliki strategi dan manajemen kelembagaan yang baik.

Sementara itu, rapat yang di pimpin oleh K. Abu Talib sepakat mengagendakan pertemuan bulanan yang dijadwalkan setiap Sabtu di akhir bulan. Pertemuan rutin tersebut akan mengikutsertakan semua madrasah binaan, antara lain MA. Itmamunnajah, MTs. Istikmalunnajah, MI. Annajah, MD. Annajah, RA. Al Ikhlas, MI. Al Ikhlas, MD. Al Ikhlas dan MDT. Al Furqan.

Menerut Ketua LP Ma’arif tersebut, tujuan pertemuan rutin untuk memperkuat kelembagaan di masing-masing madrasah binaan. (Nisan/MAF)




Posting Komentar

0 Komentar