Ranting NU Padangdangan Gelar Baksos Perbaikan Jalan


NU Online Pasongsongan

Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Padangdangan melaksanakan bakti sosial (baksos) dalam rangka perbaikan jalan umum di Dusun Duwa’ Buter, Padangdangan, Pasongsongan.

Menurut Rais Syuriah Ranting NU Padangdangan, K. Ozair, baksos ini bagian dari bentuk pengkhidmatan, karena berkaitan dengan fasilitas umum.

“Baksos ini dilaksanakan sebagai bentuk khidmat karena menyangkut fasilitas umum,” tutur K. Ozair kepada redaksi Bintang Sembilan News, Ahad (28/03/2021).

Sebelumnya, menurut K. Ozair di jalan umum tersebut kerapkali terjadi kecelakaan. Sebab, jalan tersebut rusak. Maka, untuk menghindari kejadian-kejadian seperti itu lagi, kata K. Ozair, Pengururs Ranting NU Padangdangan berinisiatif menggelar baksos.

“Ke depan, kami berharap jalan ini membaik, dan bisa dilewati sebagaimana mestinya. Lebih-lebih, ini akses jalan menuju pendidikan,” katanya.

Di akhir, Rais Syuriah Ranting NU itu menambahkan, dengan adanya baksos ini, warga setempat bisa menilai, bahwa NU hadir di tengah-tengah masyarakat Padangdangan.

“NU harus hadir di tengah masyarakat Padangdangan yang selama ini dianggap tidur,” tutup K. Ozair.


Pewarta: Nisan

Editor: Moh. Junaidi

Foto: Dokumen MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar