Terkait Vaksinasi, Kepala Puskesmas Pasongsongan Berterima Kasih kepada MWCNU Pasongsongan

MWCNU Pasongsongan - Kepala Puskemas Pasongsongan, Yenny Tri Suci menyampaikan terima kasih kepada pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU Pasongsongan), yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan proses pendistribusian vaksin Covid-19.

"Kami, sebagai petugas kesehatan, sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus MWCNU Pasongsongan yang turut membantu lancarnya proses vaksinasi," kata Yenni Tri Suci kepada reporter LTN MWCNU Pasongsongan melalui wawancara langsung, Senin (22/3).

Tidak hanya, itu, Yenny, berharap untuk tahap selanjutnya, MWCNU tetap aktif dalam mengajak masyarakat supaya mau menjalani anjuran pemerintah dalam memutus dan mencegah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

"Kami berharap ke depannya, MWCNU lebih aktif lagi mengajak masyarakat, bahwa vaksin ini penting, dan harus di lakukan. Kami tidak menduga, jatah vaksin dari Kabupaten Sumenep sudah habis. Kami sangat mengapresiasi kinerja para pengurus NU Pasongsongan, karena ternyata, di tengah simpang-siur berita hoaks yang beredar, justru tidak sedikit dari masyarakat Nahdliyin yang mau divaksin," tambahnya.

Sementara itu, Ketua MWCNU Pasongsongan, K. Ahmad Riyadi, juga menyampaikan terima kasih, terutama kepada tenaga kesehatan (nakes) di lingkungan Puskesmas Pasongsongan atas pelayanan yang sangat maksimal, terutama kepada warga Nahdliyin dalam menjalankan anjuran pemerintah, yaitu ikut divaksin.

"Atas nama pengurus MWCNU Pasongsongan, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Puskesmas Pasongsongan, atas pelayanan, terutama kepada warga Nahdlatul Ulama secara khusus, dan kepada warga Pasongsongan secara umum, semoga mendapat balasan yang setimpal," kata K. Ahmad Riyadi.

"Saya berharap, pada masa yang akan datang, pelayanan terbaik yang diberikan tenaga kesehatan Kecamatan Pasongsongan, tetap prima dan berlanjut," pungkasnya. (Moh. Junaidi/Fathor)


Keterangan foto: Document MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar