Pengurus MWCNU Pasongsongan Gelar Musyawarah dengan Pemuda Nahdliyin

NU Online Pasongsongan

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasongsongan menggelar pertemuan dengan kader-kader muda NU di Kecamatan Pasongsongan. Pertemuan ini dilangsungkan di Kantor MWCNU Pasongsongan, Jumat (23/04/2021).

Ketua MWCNU Pasongsongan, Bapak Ahmad Riyadi menyampaikan bahwa NU Pasongsongan butuh terhadap kader-kader yang siap untuk melanjutkan estafet pergerakan NU.

“Kaderisasi itu sangat penting. Sebab disadari atau tidak, dengan cara seperti ini warisan pengetahuan dan tradisi ulama Nusantara terus tertanam dalam diri kader NU,” kata Bapak Ahmad Riyadi.

Dalam pandangannya, jika kaderisasi dilakukan sejak awal dan sungguh-sungguh, maka akan memberikan nilai lebih pada keberlangsungan NU di Pasongsongan.

“Sehingga visi dari Nahdlatul Ulama dalam mengembangkan Islam yang berlandaskan Ahlussunnah wal Jama’ah bisa dicapai dan terus tertanam pada kader-kader NU,” tambahnya.

Sementara itu,  Wakil Sekretaris MWCNU Pasongsongan, Abd Kadir, kepada para pemuda yang hadir dalam pertemuan tersebut meminta kesediannya untuk turut berupaya mengembangkan NU di Pasongsongan.

“Para pemuda ini menjadi aset yang sangat penting bagi NU, karena kelak mereka akan menjadi penerus,” katanya.


Reporter: Amir 

Editor: Moh. Junaidi 

Foto: Dokumen MWCNU Pasongsongan


Posting Komentar

0 Komentar