Penerimaan Peserta Didik Baru MA Itmanamunnajah Mulai Dibuka Hari ini


Pasongsongan, NU Online Pasongsongan
Dalam rangka menyambut antusiasme peserta didik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, hari ini (Sabtu, 26/06/21) MA (Madrasah Aliyah) Itmanamunnajah Pasongsongan mulai membuka PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) tahun ajaran 2021/2022.

Bagi peserta didik yang ingin mendaftar bisa langsung mendatangi tempat pendaftaran di MA Itmamunnajah, sebelah selatan Toko Basmalah, Dusun Pakotan, Desa Pasongsongan. Pendaftaran dibuka dari pukul 07.30 sampai 12.00 Wib. Menurut rencana, PPDB MA tersebut akan ditutup hingga 12 Juli mendatang.

Faqih Azmi selaku Ketua Panitia PPDB menekankan pentingnya memberi pelayanan terbaik bagi peserta didik yang akan mendaftar. 

“Selagi memiliki niat yang baik, para pendaftar akan kami layani sebaik mungkin, dan dengan cara kekeluargaan. Bahkan, kami siap membantu segala kesulitan yang dihadapi para pendaftar selagi berkenaan dengan PPDB ini,” ungkapnya kepada reporter NU Online Pasongsongan usai melayani peserta didik baru di MA Itmanamunnajah.

Terkait kian maraknya kasus penyebaran COVID-19 di berbagai daerah, pihaknya juga membuka PPDB secara online dengan mengakses situs resmi PPDB MA Itmamunnjah di https://s.id/itmam.       

Sebagai pamungkas, pria yang akrab disapa Azmi beharap agar semua orang tua lebih selektif memilih sekolah untuk anak-anaknya. Sebab, dari berbagai informasi yang dirinya peroleh, tidak sedikit lembaga pendidikan yang justru tercerabut dari paham ahlussunnah wal jamaah serta tidak menanamkan semangat cinta tanah air kepada anak didiknya.

“Karena itulah, MA Itmamunnajah merupakan solusi di tengah kebuntuan kita dalam menentukan pilihan sekolah. Sebab, lembaga pendidikan di bawah naungan LP Ma'arif tersebut tidak bisa diragukan lagi dalam membentuk karakter anak didik,” pungkasnya.                


Pewarta: Nur Hasanah

Editor: Ahmad Junaidi
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar