Raih Keutamaan Muharram, PR NU Ranjun Berbagi Puluhan Paket Sembako

NU Online Pasongsongan

Demi meraih keutamaan Muharram, Pengurus Ranting (PR) NU Rajun salurkan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa pada Senin (30/08/21) malam.

Puluhan paket sembako tersebut diserahkan saat perkumpulan Lailatul Ijtima Nahdlatul Ulama (LINU) berlangsung di kediaman Ketua PR NU Rajun, Ustadz Junaidi, Desa Rajun.

Saat menyerahkan paket sembako secara simbolik tersebut, ustadz Junaidi ungkapkan rasa syukurnya karena PR NU Rajun mampu memanfaatkan Muharram ini sebagai momentum untuk berbagi kebahagiaan kepada kaum dhuafa.   

“Dengan pembagian sembako di bulan Muharram ini, semoga kehadiran NU di Rajun semakin dirasakan dan dicintai warganya,” ungkapnya.

Perkumpulan LINU yang tidak hanya dihadiri oleh anggota, terlihat lebih ramai dari biasanya karena juga dihadiri oleh puluhan penerima paket sembako.

Pada kesempatan yang berbeda, Sekretaris MWCNU Pasongsongan, Ra Abd Kadir mengapresiasi kegiatan sosial tersebut. Bahkan, dirinya menilai bahwa NU di Rajun telah mengalami perkembangan yang sangat pesat.

“Terbukti, ketika kepengurusan ranting baru terbentuk, sekaligus dengan perkumpulan LINU-nya, sejak saat itu pula perkumpulan LINU hampir mencapai 100 anggota. Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini, anggota LINU juga semakin bertambah,” terangnya kepada bintangsembilannews.com.

  

Pewarta: Umam

Editor: Ahmad Junaidi
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar