Belum Dilantik, Ansor Pasongsongan Tancap Gas untuk Serap Aspirasi ke Beberapa Tokoh NU

NU Online Pasongsongan

Tanpa menunggu pelantikan dan Surat Keputusan (SK), kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pasongsongan yang baru terpilih langsung tancap gas lakukan serap aspirasi ke beberapa tokoh NU di Pasongsongan. Di antaranya K Ozair, Rais Syuriyah Ranting NU Padangdangan yang dulu juga pernah menjadi nahkoda PAC GP Ansor Pasongsongan dua periode, K Masyhuri Mazani Rais Syuriyah Ranting NU Rajun, dan Ustadz Zaini, tokoh NU kultural di Lebbeng Timur.    

Selain serap aspirasi, sowan ke beberapa tokoh yang dilakukan pada Jumat (03/09/21) siang itu, menurut Ketua PAC GP Ansor Pasongsongan Musyawwikurrahman merupakan bentuk sikap layaknya seorang santri yang berharap doa dari gurunya.

“Selain meminta masukan, tujuan kami sowan ke beberapa tokoh NU tidak lain juga berharap doa dari beliau. Kami yakin, beliau lebih mumpuni untuk melakukan ikhtiar batin dalam mewujudkan kemajuan Ansor,” terangnya kepada bintangsembilannews.com saat ditemui di kediamannya, Desa Rajun.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Ra Musyawwik mengaku bahwa ketiga tokoh yang dirinya jumpai ternyata mampu membangkitkan spirit untuk selalu mengabdi di Ansor tanpa pamrih.  

“Secara umum, pesan beliau bertiga dapat kami simpulkan bahwa jangan pernah berfikir tentang apa yang diberikan Ansor kepada kami. Tapi, berfikirlah tentang apa yang harus kami berikan kepada Ansor,” terangnya.

Ra Muzawwik juga berencana akan sowan kepada jajaran Rais Syuriyah dan Tanfidziah MWCNU Pasongsongan sebagaimana yang lakukannya saat ini.

“Namun, kami harus menunggu pelantikan dan turunya SK, barulah kami akan melanjutkan silaturahmi ini,” pungkasnya.

 

Pewarta: Umam

Editor: Amir
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar