Gandeng PR NU Montorna I, LAZISNU Sumenep Salurkan Bantuan Kemanusiaan

NU Online Pasongsongan

Melalui Pengurus Ranting (PR) NU Montorna I, pada Sabtu (01/01/2022) siang, NU-Care Lembaga Amil Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Sumenep salurkan bantuan kemanusiaan untuk warga terdampak angin puting beliung yang menerjang Desa Montorna beberapa hari lalu.

Bantuan berupa sembako, baju layak pakai dan uang tunai secara simbolik diserahkan oleh Ketua LAZISNU Sumenep, K Ahmad Quraisyi.      

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa, namun paling tidak bisa meringankan beban warga yang terdampak puting beliung,” ungkap Kiai Quraisyi usai menyerahkan bantuan tersebut.

Sementara itu, Kiai Imamuddin yang diberi kepercayaan untuk menyalurkan bantuan tersebut ungkap rasa syukurnya atas kepedulian LAZISNU Sumenep.

“Kami sebagai pengurus ranting NU di Muntorna I mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk menyalurkan bantuan kemanusia ini kepada warga. Karena itu, mewakili pengurus ranting dan warga, kami ucapkan terima kasih,” ungkap Ketua Ranting NU Montorna I itu.

Menurut rencana, bantuan tersebut oleh pria yang akrab disapa Kiai Imam akan disalurkan keesokan harinya, Ahad (02/01/2022).

“Kami harus mendata beberapa warga yang terdampak sekaligus yatim dan fakir miskinnya,” terangnya.

Selain dihadiri oleh segenab PR NU Montorna I, serah terima bantuan kemanusiaan juga disaksikan oleh pengurus LAZISNU Pasongsongan, K Sahiruddin dan Muhammad Abd Sattar.  

 

Pewarta: Totok

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar