Ranting NU di Zona Selatan Tetapkan Jadwal Kegiatan Harlah ke-99 NU

NU Online Pasongsongan

Setelah agenda harlah ke-99 NU di 7 ranting zona utara rampung disusun dalam rapat yang digelar di Kantor MWCNU Pasongsongan pada Kamis (13/01/2022) kemarin, Pengurus Harian Tanfidziah MWCNU Pasongsongan kembali menggelar rapat dengan melibatkan semua pengurus ranting di zona selatan, Sabtu (15/01/2022).

Meskipun cuaca saat itu hujan disertai angin kencang, namun rapat yang dipusatkan di Pondok Pesantren Al Azhar, Desa Prancak, menurut Ra Abd Kadir berjalan sesuai rencana.

“Walau di tengah perjalanan menuju Prancak kami harus diguyur hujan. Namun, hasil rapat penjadwalan dan agenda harlah di ranting zona selatan cukup membuat rasa dingin kami terbayarkan,” terangnya.

Berikut hasil rapat yang dijadwalkan 6 ranting NU di zona selatan dalam mengagendakan kegiatan harlah ke-99 NU: 

1.    Senin, 7 Februari 2022 akan digelar di Ranting NU Rajun dan Campaka dengan menghadirkan K. M. Rifqi Khalil, Wakil Rais Syuriyah MWCNU Pasongsongan sebagai pemateri. Kegiatan dimulai sekitar pukul 13.00 Wib.

2.    Selasa, 8 Februari 2022 akan digelar di Ranting NU Prancak dengan mengadakan khitanan massal gratis. Kegiatan dimulai sekitar pukul 07.00 hingga selesai.  Pada malam harinya, pengurus ranting tersebut juga akan menghadirkan KH Abd Gaffar, Rais Syuriyah MWCNU Pasongsongan untuk merefleksikan harlah ke-99 NU. Acara tersebut dimulai sekitar pukul 19.00 Wib.

3.    Rabu, 9 Februari 2022 akan digelar di Ranting NU Lebeng Barat. Pemateri K Salehoddin Khair, Wakil Ketua MWCNU Pasongsongan. Kegiatan dimulai sekitar pukul 19.00 Wib.

4.    Jumat,11 Februari 2022 akan digelar di Ranting NU Lebeng Timur dengan menghadirkan K. Ahmad Fajar Syiddik, Wakil Rais Syuriyah MWCNU Pasongsongan sebagai pemateri. Kegiatan dilaksanakan sekitar pukul 12.00 Wib atau setelah shalat jumat.

5   Kamis, 17 Februari 2022 merupakan acara puncak harlah ke-99 NU yang digelar oleh Ranting NU Montorna II. Dalam acara tersebut, pengurus ranting menghadirkan KH Ainul Yakin, Pengasuh Pondok Pesantren Late dan Ketua PCNU Sumenep, KH A Pandji Taufiq. 



Pewarta: Totok

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar
Dokumen: MWCNU Pasongsongan 

Posting Komentar

0 Komentar