Bagi-bagi Takjil, Cara GP Ansor Pasongsongan Sapa Warga di Bulan Ramadhan

NU Online Pasongsongan

Sebagai upaya menyapa warga dengan amal kebaikan di bulan Ramadhan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pasongsongan berbagi takjil, Senin (25/04/2022).

Sebanyak 200 paket takjil tersebut dibagi-bagikan kepada pejalan kaki dan para pengendara yang melintas di depan Kantor Kantor MWCNU Pasongsongan, tepatnya di sepanjang jalan raya Pasongsongan.

Terkait kegiatan tersebut, Ketua PAC GP Ansor Pasongsongan K. Musyawwikurrahman menganggap penting bagi-bagi takjil dilaksanakan pada momentum Ramadhan guna menyapa warga.

“Selain karena nilai keutamaan, menyapa warga dengan kegiatan semacam ini akan terasa sangat indah, utamanya di bulan Ramadhan,” ungkapnya saat ditemui bintangsembilannews.com.

Selain itu, pelaksanaan kegiatan berbagi takjil oleh pria yang akrab disapa Kiai Musyawwik juga untuk menyemarakkan program NU Sumenep Menyapa sebagaimana yang diinstruksikan PCNU Sumenep.

“Ketika semua ranting dan Banom NU se-Pasongsongan serentak melaksanakan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan, maka kami juga terpanggil untuk melaksanakannya meskipun dengan cara yang unik,” pungkasnya.     

  

Pewarta: Amir

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar