Gandeng Ansor, Fatayat dan PKK, PR NU Montorna Utara Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

NU Online Pasongsongan

Gandeng Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor Montorna, PR Fatayat dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) setempat, pengurus Ranting NU Montorna Utara gelar buka bersama dan santunan anak yatim, Kamis (28/04/2022).

Kegiatan santunan yang dihadiri oleh 40 anak yatim se-Desa Montorna itu berpusat di kediaman Kiai Madkur, Dusun Komis, Desa Montorna.

Santunan yang berupa uang tunai senilai Rp 200 ribu itu diserahkan langsung oleh panitia. Bahkan, acara yang digelar saat buka bersama tersebut, panitia juga membagi-bagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim.

“Selain beras, dalam paket tersebut juga terdapat minyak goreng, mie instan serta beberapa kebutuhan pokok lainnya,” terang Ketua PR NU Montorna Utara, K. Imamuddin kepada bintangsembilannews.com.

Dengan digelarnya kegiatan sosial tersebut, Kiai Imam sapaan akrabnya berharap bisa meringankan beban anak yatim di bulan Ramadhan ini.

“Ada banyak kebutuhan yang harus terpenuhi menjelang lebaran nanti. Barangkali dengan santunan ini, beban mereka berkurang,” harpnya.

Sementara itu, rais di ranting tersebut, K Jamaluddin mengapresiasi positif langkah pengurus NU di Montorna Utara yang dianggap sukses membangun sinergi dengan beberapa Banom NU dan PKK setempat.

“Mudah-mudahan, dengan langkah yang satu visi ini akan menjadikan NU di Ranting Muntorna Utara semakin kuat dan mengakar,” pungkasnya penuh harap.

 

Pewarta: Amir

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar