NU Menyapa, PR NU Soddara Barat Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

NU Online Pasongsongan

Sebagai upaya merealisasikan program Ramadhan yang bertajuk NU Sumenep Menyapa, Pengurus Ranting (PR) NU Soddara Barat selenggarakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa se-Desa Soddara Barat, Selasa (26/04/2022).

Penyarahan santunan yang berupa uang tunai dan puluhan paket sembako tersebut dilaksanakan di kediaman, K Ahmad Abdullah Sattar, Dusun Sumber Pucuk, Desa Soddara.

Selaku ketua di ranting tersebut, K Ahmad Abdullah Sattar atau yang akrab disapa Kiai Sattar dalam sambutan singkatnya mengingatkan pentingnya menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa, utamanya di bulan Ramadhan.

“Selain karena nilai keutamaan berbagi di bulan Ramadhan, peduli terhadap mereka yang membutuhkan sangat dinanti, lebih-lebih menjelang lebaran ini,” ungkapnya.

Oleh karena itu, kiai muda yang energik tersebut berharap agar momentum Ramadhan mampu menjadi spirit untuk menumbuhkan jiwa peduli atas nasib sesama.

“Spirit berbagi inilah yang harus kita ketuk tularkan kepada warga. Sehingga yang lain juga terpanggil untuk melakukan hal yang sama,” harapnya.

Selain dihadiri jajaran Pengurus Syuriyah dan Tanfidziah Ranting NU Soddara Barat, dalam kesempatan tersebut juga hadir Kepala BMT NU Cabang Pasongsongan, Abdul Qodir.

  

Pewarta: Amir

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar