Pengurus NU Pakotan Salurkan Puluhan Paket Sembako

NU Online Pasongsongan

Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama (PAR NU) Pakotan bagikan puluhan paket sembako kepada orang yang membutuhkan, Kamis (07/04/2022) di Dusun Pakotan, Desa Pasongsongan.

Selaku panitia pelaksana, Ali Ridho menerangkan bahwa penyaluran puluhan paket sembako tersebut merupakan upaya PAR NU Pakotan dalam merealisasikan program NU Sumenep Menyapa sebagaimana yang telah dicanangkan PCNU Sumenep pada Ramadhan tahun ini.

“Meskipun program tersebut dilimpahkan kepada pengurus ranting, namun anak ranting juga merasa terpanggil melaksanaknnya sehingga Ramadhan kali ini bisa kami maknai sebagai bulan untuk saling berbagi,” terangnya.

Bahkan, sebelum menjalankan program tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan Pengurus MWCNU Pasongsogan beberapa hari lalu.

“Pengurus MWC sangat mendukung program yang telah kami jalankan ini. Bahkan, mereka berharap agar program berbagi ini tidak hanya terlaksana pada momentum Ramadhan,” ungkapnya.

Sementara itu, penyaluran puluhan paket sembako yang diberikan langsung ke rumah-rumah warga tersebut oleh Bendahara PAR NU Pakotan itu dibagi dalam tiga wilayah.

“Mengingat luasnya wilayah Dusun Pakotan, penyaluran sembako ini dibagi dalam tiga tahap untuk tiga wilayah, yakni timur jalan, barat jalan dan Laok Gellur. Sabtu depan, sembako ini akan kami salurkan kembali,” pungkasnya.      

 

Pewarta: Totok

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar