Siapkan Program NU Menyapa, Pengurus MWCNU Pasongsongan Gelar Rapat Gabungan

NU Online Pasongsongan

Siapkan Program NU Sumenep Menyapa, Pengurus Harian Tanfidziah MWCNU Pasongsongan gekar rapat gabungan yang melibatkan beberapa Pengurus Ranting NU se-Pasongsongan pada Senin (04/04/2022) malam di Kantor MWCNU Pasongsongan.

Program NU Sumenep Menyapa yang merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan menurut K. Ahmad Riyadi adalah instruksi Pengurus PCNU Sumenep dengan nomor surat 006/PP.K-RamadlanNU/L-37/IV/2022.

“Dari rapat bersama PCNU Sumenep beberapa hari lalu, program ini akan dilimpahkan kepada setiap pengurus ranting,” terangnya.

Namun, mengingat program ranting pada bulan-bulan sebelumnya banyak menyita pikiran, tenaga dan materi, maka Ketua MWCNU Pasongsongan itu juga tidak ingin tinggal diam guna meringankan program yang dibebankan kepada ranting tersebut.

Sebagaimana dijelaskan sebelumnya, program NU Sumenep Menyapa terdiri dari 3 kegiatan. Pertama, santunan kepada 80 anak yatim dengan nominal RP 200 ribu; kedua, buka puasa bersama 40 guru ngaji dengan tali asih sebesar RP 200 ribu; dan ketiga, menyerahkan tali asih kepada 40 ibu nyai dan janda juga dengan nominal RP 200 ribu.

“Untuk buka puasa bersama guru ngaji beserta tali asihnya adalah tanggung jawab Pengurus MWCNU Pasongsongan,” tandasnya.

Sementara itu, guna mememudahkan terlaksananya program NU Sumenep Menyapa, dalam rapat tersebut juga menyepakati K. Ahmad Fauzi dan K. Asyikurahman sebagai koordinator dari program tersebut.           

 

Pewarta: Totok
Editor: Syarif Hidayatullah Fajar 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar