Kado Satu Abad NU, MWCNU Pasongsongan Canangkan Pembangunan Kantor

NU Online Pasongsongan

Menyongsong Satu Abad NU, Pengurus MWCNU Pasongsongan mencanangkan pembangunan kantor yang berlokasi di Panaongan, Pasongsongan.      

“Pembangunan kantor ini akan menjadi kado istimewa pada Harlah ke-100 NU,” ungkap K Ahmad Riyadi saat menghadiri Lailatul Ijtima’ Nahdlatul Ulama (LINU) Ranting NU Prancak, Sabtu (23/07/2007) malam.

Bangunan kantor yang direncanakan seluas 20 x 15 meter, terang Ketua MWCNU Pasongsongan itu akan menelan biaya sebesar Rp 1,3 miliar setelah pihaknya berkonsultasi dengan arsitek.

“Untuk mematangkan rencana tersebut, kami akan menggelar rapat pleno pada 7 Agustus mendatang di Pondok Pesantren Darun Najah, Padangdangan. Karena itu kami berharap, semua pengurus NU bisa menghadirinya,” pintanya.

Selain itu, Kiai Riaydi juga menyampaikan hasil Muskercab PCNU Sumenep yang merekomendasikan terbentuknya Pengurus Anak Ranting (PAR) dan LASIZNU di setiap ranting.


“Hal ini juga akan segera dilokakaryakan pada bulan Agustus yang menurut rencana akan digelar di Desa Soddara,” jelasnya.

 

Pewarta: Esqi Morody

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar 
Dokumen: MWCNU Pasongsongan 

Posting Komentar

0 Komentar