Jelang Pelantikan IPNU-IPPNU, Kiai Riyadi Tekankan Agar Gedung KH. Wahab Layak Ditempati

NU Online Pasongsongan

Jelang pelantikan PAC IPNU-IPPNU Pasongsongan, Ketua NU Pasongsongan K. Ahmad Riyadi tekankan agar Kantor MWCNU Pasongsongan atau gedung KH.Wahab Hasbullah layak ditempati.

"Meskipun pembangunan kantor ini sepenuhnya belum selesai, namun kami berharap kantor ini layak ditempati pelantikan IPNU dan IPPNU pada Maret mendatang," katanya saat membuka rapat yang diikuti pengurus MWC dan panitia pembangunan, Kamis (23/02/2023) di Kantor MWCNU Pasongsongan.

Untuk itu, mengantisipasi tidak tercapai target garapan tukang, Kiai Riyadi sapaan akrabnya menekankan agar panitia pembangunan bisa mendahulukan garapan yang paling diprioritaskan.

"Misalnya menyelesaikan pintu utama, jendela depan, pengadaan air bersih, menghaluskan tembok bagian depan," imbuhnya.

Sementara itu, K Ahmad Fauzi yang selama ini eksis mengawal pembangunan kantor nyatakan kesanggupannya rampungkan pekerjaan sebelum waktu yang dijadwalkan.

"Saya akan terus berkoordinasi dengan tukang. Dan, Insyaallah sebelum pelantikan IPNU-IPPNU, untuk sementara waktu, kantor ini sudah sangat layak ditempati," tegas Bendahara Pembangunan Gedung KH. Wahab Hasbullah itu.


Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar