Fatayat Pangarangan Bagikan Uang Tunai dan Puluhan Parcel Lebaran Kepada Yatim dan Dhuafa


Sambut Idul Fitri 2023 atau lebaran yang kini tinggal menunggu hitungan hari, Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Dusun Pangarangan, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan, salurkan tali asih kepada anak yatim dan dhuafa, Rabu (19/04/2023).

Penyaluran tali asih yang berupa uang tunai dan puluhan parcel lebaran diserahkan secara langsung ke masing-masing rumah yang bersangkutan.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Misnanti menerangkan bahwa kegiatan sosial sebagaimana yang dilaksanakan pada Ramadhan kali ini sebenarnya telah biasa digelar setiap tahun.

“Namun, pada Ramadhan kali ini, penyaluran tali asih memang sengaja kami laksanakan jelang lebaran. Tentu saja, hal ini akan menjadi sesuatu yang spesial bagi mereka dalam menyambut Idul Fitri di 2023 ini,” terangnya.

Lebih lanjut, Ketua PR Fatayat NU Pangarangan itu berharap agar kegiatan berbagi tidak hanya dilakukan setiap bulan puasa.

“Meskipun Ramadhan menjadi ladang pahala bagi umat Islam, namun berbagi kepada sesama tidak harus menunggu datangnya bulan puasa. Untuk itu, kami berharap momentum ini menjadi motivasi bagi kita untuk selalu menebar kebaikan,” pungkasnya.



Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar