Terima Kunjungan Kiai Muiz, Pagar Nusa Pasongsongan Diharap Memperkuat Organisasi


Berpusat di Gedung KH Wahab Hasbullah atau Kantor NU Pasongsongan, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa (PN) Pasongsongan terima kunjungan Pimpinan Cabang (PC) PSNU PN Sumenep, Ahad (16/04/2023).

Kunjungan yang merupakan program turba PC PSNU PN Sumenep dilaksanakan sebagai upaya memperkuat keorganisasian PSNU PN, khususnya di Kecamatan Pasongsongan.

Karena itu, dalam kesempatan tersebut Ketua PC PSNU PN Sumenep, KH Abd Muiz Ali Wafa berharap Pagar Nusa Pasongsongan bisa bersinergi dengan MWC serta Banom setempat.

“Agar sinergi tersebut bisa terbangun, PSNU PN Pasongsongan harus bisa membentuk perkumpulan rutin,” ungkapnya.

Memalui perkumpulan rutin tersebut, Kiai Muiz sapaan akrabnya yakin jamaah dan jam'iyah Pagar Nusa Pasongsongan akan semakin kuat dan solid.

“Dalam merekrut anggota, kita juga bisa menggandeng lembaga pendidikan dan pesantren,” terangnya.

Sementara itu, Nur Kasim yang diberi tanggung jawab mengendalikan Pagar Nusa di Pasongsongan menyambut baik harapan serta arahan Kiai Muiz yang dianggapnya mampu menumbuhkan wawasan serta semangat baru dalam berjam’iyah di NU melalui Pagar Nusa.

“Semoga dengan adanya turba kali ini, pengurus Pagar Nusa di Pasongsongan semakin menemukan gairah gerakannya,” harap Ketua PAC PSNU PN Pasongsongan itu.

Pertemuan yang berlangsung hampir 2 jam itu, selain dihadiri oleh pengurus PAC PSNU PN Pasongsongan, hadir pula Ketua MWCNU Pasongsongan K. Ahmad Riyadi serta beberapa pengurus harian lainnya.


Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar