BMT NU Serahkan Dokumen Kerja Sama kepada Ranting dan Banom NU se-Pasongsongan



Baitul Mal wat Tamlil (BMT) Cabang Pasongsongan menyerahkan dokumen kerja sama kepada 14 Ranting dan Badan Otonom (Banom) NU se-Pasongsongan, Ahad (14/05/2023) di Gedung KH Wahab Hasbullah, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan.

Penyerahan dokumen kerja sama di sela acara peresmian Kantor MWCNU Pasongsongan secara simbolik dilaksanakan oleh Kepala BMT NU Cabang Pasongsongan Abd Kadir dan Ketua MWCNU Pasongsongan K Ahmad Riyadi.

Penyerahan dokumen tersebut disaksikan langsung oleh beberapa pengurus PCNU Sumenep, MWC, Ranting dan Banom NU se-Pasongsongan. Turut menyaksikan pula beberapa pejabat pemerintah desa, kecamatan dan kiai sepuh setempat.

Wakil Sekretaris MWCNU Pasongsongan Ahmad Fauzi menganggap penting nota kerja sama dilaksanakan saat acara peresmian Gedung KH Wahab Hasbullah.

“Pasalnya, dengan disaksikan oleh pengurus NU di tingkat kabupaten hingga Pasongsongan, kami dituntut harus lebih serius menindaklanjuti kerja sama ini. Doakan saja, semoga usaha kami berbuah manis,” harapnya saat ditemui bintangsembilannews.com.

Sementara itu, Abd Kadir menerangkan bahwa kerjasama tersebut merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan partisipasi Ranting dan Banom NU Pasongsongan, utamanya dalam membesarkan NU di bidang ekonomi.

“Kerja sama ini tidak hanya di tabungan saja. Lebih dari itu, kami hanya mengajak agar bersama-sama berkomitmen membesarkan NU di bidang ekonomi,” jelasnya.

Untuk mewujudkan itu semua, imbuhnya, pengelola BMT NU membutuhkan dukungan dan partisipasi dari pengurus MWC, Ranting dan Banom NU.

“Kerja sama inilah yang diharapkan sehingga kita memiliki komitmen yang sama, yakni mewujudkan kemandirian NU,” pungkasnya.



Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar