Ukir Prestasi di Sumenep, MI An Najah Pasongsongan Siap Libas Kejuaraan Porseni Tingkat Jatim


Setelah sukses mengukir prestasi pada Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) tingkat Kabupaten Sumenep, kali ini Madrasah Ibtidaiyah (MI) An Najah Pasongsongan harus mempersiapkan diri rebut kejuaraan tingkat Jawa Timur.

Sebagai salah satu guru yang tak pernah bosan memotivasi siswanya, Amaruddin yakin MI An Najah mampu libas kejuaraan Porseni tingkat Jatim.

“Asal ada niat dan kesungguhan, mengapa harus ragu dengan kemampuan diri kita sendiri? Tetap berdoa dan berusaha. Yakinlah, kita akan menang,” tegasnya saat ditemui bintangsembilannews.com, Rabu (17/05/2023) di Kantor MI An Najah, Pakotan, Pasongsongan.

Diterangkan, sebelumnya MI di bawah naungan LP Ma’arif Pasongsongan itu sukses borong dua kejuaraan Porseni tingkat kabupaten yang digelar pada Selasa (16/05/2023) kemarin.

“Nurul A'mal Firdausiyah sabet juara 1 dalam olah raga tolak peluru. Sedangkan Verlia Restina juga sukses raih juara 1 lompat jauh,” jelasnya.

Kedua siswi tersebut, lanjut pria yang akrab disapa Pak Amar, dianggap lebih representatif mewakili MI An Najah bertarung di tingkat Jatim.

“Meskipun kami tidak menafikan kemampuan siswa yang lain. Namun, karena aturannya hanya bagi yang juara 1, maka mereka berdualah yang harus bertarung di tingkat Jatim nanti,” pungkasnya.




Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar