Semarakkan Harlah Ke-73, Fatayat Pasongsongan Berkompetisi dalam Kejuaraan Tingkat PC

Semarakkan Hari Lahir (Harlah) ke-73 Fatayat NU, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Pasongsongan turut berkompetisi dalam beberapa kejuaraan yang digelar Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Sumenep.

Karena kejuaraan yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah tersebut digelar secara virtual, maka proses rekaman serta pengambilan gambar yang dilakukan Pengurus Fatayat Pasongsongan dilaksanakan di Gedung KH. Wahab Hasbullah, Rabu (24/05/2023).

Adapun kompetisi yang diikuti PAC Fatayat Pasongsongan tersebut meliputi, lomba mars dan hymne Fatayat, membuat video motivasi, dan membuat desain selamat Harlah Fatayat NU.

“Lomba paduan suara diikuti oleh beberapa kader yang memang sengaja kami pilih. Adapun desain selamat harlah Fatayat NU dibuat oleh Ning Atika Mustaghfiroh. Sedangkan motivasi dengan tema ‘Perempuan Fitrah dan Fitrahnya’ sepenuhnya tanggungjawab Ning Yusro,” terang Ning Khalilah Rakib saat ditemui bintangsembilannews.com.

Terkait partisipasi dalam kompetisi tersebut, salah satu pentolan Fatayat NU Pasongsongan itu tidak terlalu berharap banyak raih hadiah jutaan rupiah.

“Meskipun nantinya kami bukan menjadi yang terbaik, namun kami sudah semaksimal mungkin mempersembahkan yang terbaik dalam menyemarakkan peringatan harlah yang digelar PC Fatayat Sumenep,” pungkasnya.    

 

 

Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar