LPJ Diterima, Kiai Salehoddin Kembali Pimpin Lailatul Ijtima' di Panaongan Utara

Laporan pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan Lailatul Ijtima' Nahdlatul Ulama (LINU) Ranting NU Panaongan Utara diterima, K. Salehoddin Khair kembali terpilih secara aklamasi dalam perkumpulan LINU yang digelar pada Sabtu (26/05/2023) malam di kediaman K Jamaluddin Johan, Desa Panaongan, Kecamatan Pasongsongan.
 
Saat diminta pernyataannya, dengan tegas Kiai Salehoddin sanggup diberi amanah sebagai bentuk pengabdiannya kepada NU.

"Sesibuk apapun diri kita, kita pantang menolak tanggung jawab ini. Karena ini merupakan bentuk pengabdian kepada NU, maka kita harus menerima dan amanah,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Ranting NU  Panaongan Utara Muhamad Abd Latif berharap agar kepengurusan Lailatul Ijtima’ yang baru diharap mampu menghimpun lebih banyak anggota dari putaran sebelumnya.

“Kami sangat percaya dengan kemampuan K Salehoddin dalam mengelola perkumpulan ini, namun jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah kita capai hari ini. Teruslah bergerak hingga Lailatul Ijtima’ menjadi satu-satunya wadah bagi warga nahdliyin, khususnya di Panaongan,” ungkapnya.

Diketahui bahwa Kiai Salehoddin memimpin LINU di Panaongan Utara terhitung sejak September 2021 sampai Agustus 2022 pada putaran pertama masa kepengurusannya. Pada putaran kedua, dirinya kembali memimpin dengan masa pengabdian sejak Agustus 2022 sampai Mei 2023.

Karena dinilai sukses memanaj perkumpulan tersebut, ia kembali dipercaya memimpin untuk yang ketiga kali putaran.  



Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan 

Posting Komentar

0 Komentar