Buktikan Validasi, Rombongan MWCNU Pasongsongan Kunjungi Kantor Ranting NU Soddara Timur

Usai melakukan konsolidasi dan koordinasi di perkumpulan Lailatul Ijtima’ Ranting NU Soddara Timur, Kiai Wahedi ajak rombongan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasongsongan mengunjungi kantor rantingnya, Jumat (09/06/2023) di Desa Soddara Timur.

Kantor yang merupakan bagian dari kediaman Kiai Wahidi sengaja dirancang untuk menyimpan dokumen penting, semisal surat masuk, daftar tamu, papan struktur, serta beberapa dokumen penting lainnya.

“Untuk menyimpan beberapa arsip ranting, kami sudah siapkan tempat di bagian luar rumah ini, sehingga semua pengurus ranting bisa mengaksesnya,” terang Ketua Ranting NU Soddara Timur, Kiai Wahidi di hadapan rombongan MWCNU Pasongsongan.

Bahkan, kediamannya juga menjadi pusat kegiatan pengurus ranting, utamanya saat menggelar rapat.

“Meskipun keinginan memiliki laiknya kantor, namun untuk membangun kebersamaan antar pengurus serta merealisasikan semua program ranting itu tidak harus menunggu kantor terbangun,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Sekretaris MWCNU Pasongsongan Ahmad Fauzi memaparkan bahwa kantor yang dimaksud hanya untuk memperjelas keberadaan ranting di suatu desa, lengkap dengan jajaran pengurusnya.

“Kantor ranting itu bisa dipusatkan di musholla, langgar, atau bagian dari rumah pengurus. Di kantor itulah, selain sebagai menyimpan dokumen penting, pengurus ranting juga bisa berkoordinasi dalam menjalankan semua program,” terangnya.             



Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar