Syukuri HUT ke-78 RI, Ansor, Banser, dan Fatayat Pasongsongan Semarakkan Lomba Gerak Jalan

Sebagai wujud syukur atas nikmat kemerdekaan Indonesia yang kini memasuki usia ke-78 tahun, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor, Banser, dan Fatayat NU Pasongsongan ikut semarakkan lomba gerak jalan yang digelar Forkopimcam Pasongsongan pada Selasa (29/08/2023) malam.

Lomba gerak jalan yang juga diikuti oleh Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Panaongan dan Sumur Keramat, bagi Ning Siti Fatimah bukan hanya sekadar kompetisi fisik semata, melainkan juga momentum untuk merefleksikan perjuangan para pahlawan dalam mewujudkan Indonesia yang merdeka.

“Semoga dengan cara ini, semangat patriotisme yang telah dicontohkan para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan masih membara dalam jiwa kita semua, utamanya bagi perempuan yang tergabung dalam Fatayat NU,” ungkap Danton Regu PAC Fatayat Pasongsongan itu kepada bintangsembilannews.com.

Karena itu, Ning Fatim sapaan akrabnya berharap agar kegiatan tersebut mampu menginspirasi generasi penerusnya untuk tetap mencintai dan menjaga bangsa ini dengan semangat yang membara.

“Semoga kita semua menyadari bahwa segala kegiatan terkait HUT ini tidak hanya sekadar merayakan sejarah, tetapi juga diharap mampu bangkitkan semangat tentang pentingnya mengisi kemerdekaan dengan pengabdian yang tulus dan nyata,” pungkasnya.



Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar