Optimalkan Ranting NU Campaka, MWCNU Pasongsongan Gelar Rapat Konsolidasi

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasongsongan menggelar konsolidasi dalam rapat yang menghadirkan segenap Pengurus Ranting (PR) NU Campakan, Jumat (04/08/2023) di Dusun Campaka, Desa Campaka.

Rapat yang berpusat di kediaman Kiai Sayuti itu dilaksanakan sebagai upaya MWCNU Pasongsongan dalam mengoptimalkan kinerja kepengurusan di ranting NU tersebut.

Untuk itu, dalam rapat tersebut tidak hanya menyinggung persoalan verifikasi dan validasi sebagaimana yang dicanangkan PBNU, melainkan lebih menekankan pentingnya membangun soliditas antar pengurus sehingga kegiatan di Ranting NU Campaka hidup kembali.

“Kita harus berusaha semaksimal mungkin menghidupkan kembali Ranting NU Campakan dari berbagai kegiatan, utamanya perkumpulan Lailatul Ijtima’ di ranting ini yang kini tidak berjalan lagi,” kata Ketua MWCNU Pasongsongan K Ahmad Riyadi.

Karena itulah, dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua MWCNU Pasongsongan KH Asyikurahman disepakati terbentuknya kembali Lailatul Ijtima’ di ranting tersebut yang akan dilaksanakan pada akhir Agustus mendatang.

 

 

 

Pewarta: Hamdan

Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar