Pengelola Gedung KH Wahab Siap Fasilitasi Semua Lomba HUT Ke-78 RI di Pasongsongan

Pengelola Gedung KH Wahab Hasbullah atau Kantor MWCNU Pasongsongan siap fasilitasi semua kegiatan lomba pada hari ulang tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) yang digelar di Pasongsongan.

Hal itu ditegaskan Manager Gedung KH Wahab Hasbullah Aminullah Ali saat turut menyaksikan lomba Tahfidz Qur’an tingkat TK/RA, SD/MI, dan SMP/MTs se-Kecamatan Pasongsongan yang digelar di Gedung KH Wahab Hasbullah, Senin (21/08/2023).

“Setelah kami berkoordinasi dengan jajaran MWCNU Pasongsongan, Alhamdulillah ternyata kami satu pemikiran dalam mensukseskan semua kegiatan HUT ke-78 RI di Pasongsongan, utamanya terkait penyediaan fasilitas yang dibutuhkan panitia lomba sebagaimana yang terlaksana hari ini,” tuturnya saat ditemui bintangsembilannews.com.  

Karena itulah, lanjut pria yang akrab disapa Cak Amir, jauh hari dirinya telah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan panitia. Misalnya, memastikan kejernihan audio di auditorium, penyediaan mushala, toilet dan kamar mandi yang bersih, serta parkir yang luas.

“Intinya, kami dituntut untuk memberi kenyamanan bagi panitia dan peserta lomba,” tandasnya

Sementara itu, Koordinator Lomba Kesenian Ahmad Jasimul Ahyak mengacungkan kedua jempolnya karena semua fasilitas dan pelayanan pengelola gedung dinilai cukup memuaskan. Bahkan, dirinya menyarankan agar lomba HUT Kemerdekaan pada tahun mendatang dipusatkan di gedung tersebut

“Selain fasilitas, keakraban yang ditunjukkan semua pengelola gedung ini juga menjadi magnet bagi kami untuk menggelar lomba HUT Kemerdekaan kembali di sini,” ungkapnya.


Pewarta: Hamdan
Editor: Siti Sofiyah
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar