Sebagai PAC Terbaik, Pergunu Pasongsongan Raih Segudang Penghargaan

Dalam ajang Pergunu Sumenep Award 2023, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pergunu Pasongsongan raih segudang penghargaan sebagai PAC terbaik dalam kegiatan Nuzulul Quran, penyaluran bantuan buku Aswaja, dan penggunaan website/E-Paper. Selain itu, PAC Pergunu Pasongsongan dengan atas nama Siti Nur Aisyah dari RA Al Imamiyah Pasongsongan juga terima penghargaan sebagai juara I dalam Ice Breaking Competition Jenjang TK/RA.

Segudang penghargaan tersebut diterima oleh PAC Pasongsongan dalam gelaran acara yang bertajuk Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Istighatsah Santri yang dipusatkan di Aula Kemenag Sumenep, Selasa (17/10/2023).

Atas pencapaian tersebut, Ketua PAC Pergunu Pasongsongan K Sudahri mengakui bahwa sinergi antar pengurus PAC Pergunu di Pasongsongan yang terjalin dengan baik merupakan kunci utama dalam membangun dan mengembangkan organisasi.

“Dengan begitu, gerakan Pergunu di Pasongsongan mampu memberikan manfaat lebih nyata untuk pendidikan di Pasongsongan,” ungkapnya saat ditemui bintangsembilannews.com.

Namun, segudang penghargaan tersebut tidak membuat K Sudahri terlena. Sebaliknya, penghargaan tersebut akan terus menuntut dan memotivasi dirinya serta kepengurusannya untuk berpacu melangkah lebih maju.

“Penghargaan ini adalah motivasi agar kualitas kami lebih meningkat. Jadi, kami saat ini semakin tertuntut untuk lebih terpacu dalam upaya mengembangkan organisasi ini,” pungkasnya.





Pewarta: Siti Sofiyahn
Editor: Hamdan
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar