LAZISNU Pasongsongan Salurkan Santunan dan Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Untuk yang kesekian kalinya di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah ini, NU Care-LAZISNU MWCNU Pasongsongan kembali menggelar kegiatan sosial dengan menyalurkan santunan dan puluhan paket sembako untuk anak yatim dan kaum dhuafa, Selasa (02/04/2024) di Gedung KH Wahab Hasbullah, Panaongan, Pasongsongan.

Penyaluran santunan dan paket sembako yang terlaksana atas kerjasama PT Pegadaian (Persero) UPC Pasongsongan merupakan kali pertama terjalin saat Kiai Adullah Sattar menggawangi LAZISNU di Pasongsongan.

Alhamdulillah, kami merasa bersyukur, Pegadaian Pasongsongan telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan paket sembako ini. Karena itu, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kepercayaan tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua NU Care-LAZISNU MWCNU Pasongsongan itu bertekad untuk terus melakukan pemutakhiran data terkait keberadaan anak yatim dan kaum dhuafa.

“Ini akan menjadi motivasi kami di LAZISNU untuk tidak berhenti bergerak dalam upaya memberikan kepercayaan tersebut, sehingga kerjasama dengan banyak pihak terus terjalin,” tegasnya.

Diterangkan pula, kegiatan berbagi yang diselenggarakan pada siang hari itu merupakan bagian dari rentetan acara yang digelar MWCNU Pasongsongan dalam menyerakkan Ramadhan 1445 H.

“Pada malam harinya, kami juga akan menggelar Khataman Al-Qur’an, beasiswa santri yang kemudian dilanjutkan dengan acara bedah buku yang dilaksanakan Lesbumi NU Pasongsongan,” terang pria yang akrab disapa Kiai Sattar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bapak Maslukan, Kepala Pimpinan Pegadaian Syariah Cabang Pasean dan Bapak Susianto dari Pegadaian Syariah Cabang Pasongsongan.





Pewarta: Faiz
Editor: Hamdan
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar