Ketua MWCNU Pasongsongan Berikan Testimoni Vaksinasi Covid-19

Foto: Istimewa

MWCNU Pasongsongan -- Ketua Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasongsongan K. Ahmad Riyadi dan Wakil Ketua K. Yussalam Muhammad telah memberikan testimoni dengan pemberian vaksin Covid-19 di Puskesmas Pasongsongan, Jumat (05/02/21).

K. Ahmad Riyadi menilai, pelayanan pemberian vaksin Covid-19 di Puskesmas Pasongsongan sangat prima dan profesional.

"Sebelum dilakukan vaksinasi, ada prosedur yang harus dilewati. Misalnya, tekanan darah dan interview penyakit bawaan calon peserta vaksinasi covid-19," jelasnya.

Sementara itu, untuk merespons berita negatif dan simpang-siur mengenai vaksin yang selama ini beredar di medsos, K. Riyadi dengan tegas mengatakan itu tidak benar.

"Setelah dilakukan pemberian vaksin, peserta diminta istirahat selama 30 menit untuk melihat reaksi vaksun tersebut,” tambahnya.

“Dan, alhamdulillah, tidak ada reaksi negatif apapun trd diri saya. Justru, pemberian vaksin ini sangat bermanfaat bagi orang lain," jelas K. Riyadi.

Dari itu, eks aktivis PMII itu menghimbau kepada semua warga Nahdliyin, terutama di Pasongsongan agar melaksanakan vaksinasi Covid-19 sesuai anjuran dari pemerintah.


(Fathor/MAF)

Posting Komentar

0 Komentar