Semua Pengurus NU Pasongsongan telah Divaksin C-19, Mayarakat Diharap Tidak Takut

Foto: Istimewa

MWC NU Pasongsongan - Demi melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh, Pengurus MWC NU Pasongsongan kembali menunjukkan ikhtiarnya dengan menerima Vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pasongsongan, Sabtu (06/03/21) siang.

Berbeda dengan vaksinasi sebelumnya yang hanya melibatkan segelintir pengurus, kali ini pemberian Vaksin Covid-19 mengikutsertakan semua pengurus di lingkungan MWC NU Pasongsongan. Bahkan, terlihat pula beberapa pengurus PAC Fatayat dan BMT NU Cabang Pasongsongan turut serta dalam rombongan tersebut.

Antrian panjang Pengurus MWC NU Pasongsongan menunggu pemberian Vaksin C-19

Koordinator lapangan (Korlap) K. Abd Kadir menerangkan bahwa sebelumnya dirinya telah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas. Karena itulah, sekalipun terjadi antrian panjang, pelayanan tetap profesional dan memuaskan.

“Dari itulah, kami mewakili pengurus MWC NU Pasongsongan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelayanan petugas Puskesmas Pasongsongan yang kami anggap sangat prima,” ungkapnya di hadapan NU Online Pasongsongan.

Lebih lanjut, K. Kadir panggilan akrabnya berharap agar masyakat tidak takut disuntik Vaksin Covid-19 mengingat simpang siur berita hoax yang beredar.

“Jangan percaya dengan berita-berita hoax. Lihatlah kami yang sehat-sehat saja setelah disuntik Vaksin Covid-19. Tak ada reaksi negatif apapun yang terjadi pada diri kami,” tandasnya. (Dayat/MAF)      

 

 

 

        

  


Posting Komentar

0 Komentar