K. Ahmad Junaidi Berharap LINU Ranting Menjadi Jembatan bagi Warga Nahdliyin

NU Online Pasongsongan

Perkumpulan Lailatul Ijtima’ Nahdlatul Ulama (LINU) Ranting NU Rajun untuk yang pertama kalinya digelar di kediaman Ketua Ranting NU, K. Ahmad Junaidi, Rabu (31/03/2021).

Dalam sambutannya, K. Junaidi berharap agar LINU Ranting menjadi jembatan bagi warga dan NU.

Dengan dimulanya perkumpulan LINU, Ketua Tanfidziyah yang baru terpilih ini akan berupaya melakukan terobosan-terobosan baru, terutama pemberdayaan ekonomi kreatif terhadap warga Nahdliyin di lingkungannya.

“Untuk selanjutnya, pengurus akan membangun komunikasi dengan pihak-pihak terkait dalam rangka membangun perekonomian di kalangan masyarakat secara umum dan khusus warga Nahdliyin, seperti membatik, pengolahan pertanian dan lain-lain,” kata K. Junaidi.

Sementara Ketua MWCNU Pasongsongan, K. Ahmad Riyadi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya LINU Ranting Rajun, terutama kepada semua jajaran Pengurus Ranting NU Rajun dan anggota LINU.

“Alhamdulillah, saya sangat mendukung dan mengapresiasi dimulainya LINU Ranting. Dengan ini, semoga NU di Rajun semakin berkembang selaras dengan warganya,” ucap K. Ahmad Riyadi kepada Redaksi Bintangsembilan.


Pewarta: Totok 

Editor: Moh. Junaidi 

Foto: Dokumen MWCNU Pasongsongan






Posting Komentar

0 Komentar