KH. Masyhadi Hasbullah Minta Agar NU Ranting Padangdangan Mandiri

MWCNU Pasongsongan – Rais Syuriah K. Ozair, dan Ketua Tanfidziyah Ranting NU Padangdangan, K. Hermanto bersilaturrahmi kepada mantan Rais Syuriah MWCNU Pasongsongan, KH. Masyhadi Hasbullah, Rabu (24/3).

Silaturrahmi ini dilakukan dalam rangka mendiskusikan tentang bagaimana Ranting NU Padangdangan ke depannya.

Dalam arahannya, KH. Masyhadi Hasbullah menekankan agar Ranting NU Padangdangan harus melakukan beberapa perubahan, terutama kemandirian ekonomi, dan kontribusi dalam berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama.

“Ranting NU di Padangdangan ini harus mandiri dalam ekonomi untuk menghidupi jamiyyah,” kata KH. Masyhadi.

Kata beliau, kemandirian itu bisa dilakukan dengan cara menggali potensi ekonomi dan kesadaran warga dalam berkhidmat kepada NU.

Senada dengan mantan Rais Syuriah, K. Ozair, mengamini bahwa apa yang disampaikan oleh KH. Masyhadi itu merupakan masukan dan tawaran ide yang penting bagi NU Ranting Padangdangan untuk segera direalisasikan. Apalagi, saat ini, kata K. Ozair, di Padangdangan sudah berdiri Majelis Penggerak NU.

Sementara, K. Hermanto, selain memandang bahwa masukan-masukan dari mantan Rais Syuriah MWC NU Pasongsongan itu penting. Dirinya berjanji akan berupaya melaksanakannya demi kebaikan NU di tingkat Ranting Padangdangan.

Dalam silaturrahmi kali ini, turut hadir Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasongsongan, K. Ahmad Riyadi.(Fathor/MAF)


Keterangan foto: Document MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar