PR Fatayat Panaongan: Kantor MWCNU Harus Menjadi Rumah Bersama

MWCNU Pasongsongan - Untuk kali pertama, pengurus Pimpinan Ranting (PR) Fatayat NU Pasongsongan memusatkan rutinitasnya di kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatu Ulama (MWCNU) Pasongsongan, di Jl. K. Abu Bakar Syddik, Panaongan, Pasongsongan, pada Senin (22/3) sore.

Majelis rutin yang beranggotakan 60 jamaah lebih, saat ditemui NU Online Pasongsongan mengungkap rasa syukurnya atas kepemilikan kantor MWC NU yang bisa ditempati oleh semua Badan Otonum (Banom) se-Pasongsongan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Sekretaris PR Fatayat Panongan, Fatimah.

“Kami merasa bangga atas kepemilikan kantor ini, lebih-lebih bisa menjadi tempat semua Banom NU se-Pasongsongan,” kata Fatimah.

Dalam kesempatan yang berbeda, Wakil Ketua MWC NU Pasongsongan, K. Asyikurahman menyatakn bahwa kantor tidak sekadar menjadi kesekretariatan Pengurus MWC saja, melainkan yang lebih penting menurut beliau ialah sebagai pusat pergerakan NU di Pasongsongan.

“Kantor MWC, tidak hanya sebatas penyimpanan arsip, melainkan juga sebagai rumah bersama yang akan melahirkan gerakan baru bagi NU Pasongsongan,” ungkapnya. (Fathor/MAF)


Foto: Doumen MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar