Rapat Kerja Ranting NU Padangdangan, K. Hermanto Optimis NU Padangdangan Berkembang


NU Online Pasongsongan

Pengurus Ranting Padangdangan melaksanakan rapat kerja, Sabtu (03/04/2021). Seluruh pengurus menyatakan kesanggupannya untuk mengabdi dan berkhidmat secara total pada NU.

Hal itu, diungkapkan oleh K. Hermanto selaku Ketua Tanfidziyah Ranting NU Padangdangan. Kata K. Hermanto, pengurus siap untuk memajukan NU Padangdangan.

“Semua pengurus siap melaksanakan agenda dari hasil rapat yang dilaksanakan ini,” tutur K. Hermanto kepada Redaksi Bintangsembilan News.

Dengan komitmen dan kesanggupan semua pengurus, Ketua Tanfidziyah yang baru ini, berharap NU bisa dirasakan langsung kehadirannya oleh masyarakat Padangdangan.

Dalam rapat kerja tersebut, semua pengurus akan melaksanakan pertemuan rutin untuk tiap bulannya, yang nantinya akan dikemas dengan Ratibul Haddad.

“Dengan cara begitu, saya berharap Ranting NU Padangdangan juga bisa menanamkan nilai-nilai ke-NU-an pada masyarakat. Selain itu, kami akan berupaya memakmurkan masjid-masjid, memberdayakan anak yatim dan memakmurkan kau duafa,” tambahnya.

K. Hermanto sangat omptimis, NU Padangdangan akan menuai capaian yang lebih baik untuk ke depannya. Sebab, lanjut beliau, spirit semua pengurus NU sangat tinggi dan solid.

Sementara itu, Ketua MWCNU Pasongsongan, K. Ahmad Riyadi meminta agar NU Padangdangan melakukan tigal hal. Pertama, kegiatan-kegiatan NU harus berbasis di Masjid.

Yang kedua, semua pengurus harus intens berkomunikasi dengan para kiai dan sesepuh NU di daerah Padangdangan. Ketiga, K. Ahmad Riyadi meminta, agar NU di Padangadangan segera membentuk Jam'iyyah Lailatul Ijtima' Nahdlatul Ulama (LINU) Ranting.

Yang terakhir, K. Ahmad Riyadi meminta, semua pengurus ranting merasa bahwa dirinya adalah pengurus NU.

Pewarta: Syarif Hidayatullah

Editor: Moh. Junaidi

Foto: Dok. MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar