Saat Pembacaan Burdah Virtual, NU Online Pasongsongan Dibanjiri Puluhan Ribu Warga NU

NU Online Pasongsongan

Meski masih terbilang baru, NU Online Pasongsongan yang merupakan situs resmi media informasi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasongsongan yang dikelola oleh Divisi Informasi Tekhnologi (IT) Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama (LTN NU) Pasongsongan, dalam perkembangannya ternyata mencengangkan.

Terbukti, ketika pembacaan burdah virtual yang dipimpin KH Thaifur Ali Wafa pada Ahad (11/07/21) malam, media NU Online Pasongsongan dibanjiri puluhan ribu warga nahdliyin dengan diikuti sebanyak 2.240 akun youtube, dan dijangkau sekitar 18.980 di akun fanspage NU Online Pasongsongan. 

“Ini merupakan pencapaian yang luar biasa, bahkan melampaui TVNU Sumenep yang hanya diikuti 1.797 akun youtube,” Kata Kiai Asyikurahman, Wakil Ketua MWCNU Pasongsongan saat dikonfirmasi melalui whatsApp, Senin (12/07/21) malam.

Atas pencapaian tersebut, Syarif Hidayatullah Fajar akan lebih serius bekerja demi kemajuan media NU Online Pasongsongan. Bahkan dalam waktu dekat ini, Ketua Bidang IT LTN NU Pasongsongan itu akan menggarap podcast tentang ke-NU-an.

“Studio dengan berbagai peralatannya sudah kami persiapkan. Tinggal nunggu waktu saja, pasti akan segera tayang,” tandasnya.

 

Pewarta: Amir

Editor: Ahmad Junaidi
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar