Gelar Musran, Tadz Aziz Harapan Baru Warga Ranting NU Montorna II

NU Online Pasongsongan

Musyawarah Ranting (Musran) NU Montorna II yang dipimpin K Asyikurrahman diputuskan bahwa Ustadz Abd Aziz terpilih sebagai Ketua Ranting NU Montorna II periode 2021-2026. Sedangkan K Wahli disepakati sebagai Rais Syuriyah di ranting tersebut, 

Terpilihnya pria yang akrab disapa Tadz Aziz, menurut Atoul Hasan tidak lepas dari peran aktif sebelumnya saat diamanahi sebagai sekretaris di ranting tersebut.

“Jadi, sangat wajar bila Tadz Aziz terpilih secara aklamasi. Dan, beliau akan menjadi harapan baru bagi warga ranting NU di Montorna II,” kata Wakil Sekretaris MWCNU Pasongsongan itu.

Musran yang digelar pada Jumat (17/09/21) siang di kediaman K Wahli juga disepakati terbentuknya perkumpulan Lailatul Ijtima Nahdlatul Ulama (LINU) yang dilaksanakan setiap 1 bulan sekali, tepatnya pada Kamis Kliwon. 

Sementara itu, Wakil Rais Syuriyah MWCNU Pasongsongan, KH Muhammad Rifqi Nasruddin Khalil dalam penyampaian sebelumnya berharap agar musran yang merupakan penyegaran kepengurusan mampu memompa semangat para pengurus untuk terus berkhidmat di NU. 

“Melihat latar belakang pengurus, mayoritas lahir dari pesantren NU. Karena itu, bersemangatlah untuk meneruskan perjuanagan guru-guru kita. Kita jangan sampai terputus dari berokah gara-gara tidak meneruskan perjuangan guru-guru kita,” tandasnya. 

Musran yang berlangsung selama setengah hari itu, selain dihadiri beberapa warga dan tokoh setempat, turut hadir Ketua MWCNU Pasongsongan K Ahmad Riyadi dan Sekretaris Ra Abd Kadir.          

 

Pewarta: Totok

Editor: Amir
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar