K Hasbin Terpilih Kembali, PR NU Prancak Diharap Menjadi Ikon Pergerakan NU di Pasongsongan

NU Online Pasongsongan

K Hasbin kembali terpilih sebagai Ketua Pengurus Ranting (PR) NU Prancak periode 2021-2026. Dirinya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Ranting (Musran) NU Prancak yang dipusatkan di kediamannya, Desa Prancak, pada Ahad (19/09/21) siang. Dengan demikian, Kepala Raudhatul Athfal (RA) Assalamah itu telah memimpin warga di ranting tersebut selama empat periode. Sedangkan K Imron terpilih sebagai Rais Syuriyah di ranting tersebut.

Semantara itu, Wakil Rais Syuriyah MWCNU Pasongsongan KH Muhammad Rifqi Nasruddin Khalil dalam penyampaian sebelumnya berharap agar PR NU Prancak menjadi ikon pergerakan NU di Pasongsongan.

“Karena itu, ketika menjadi pengurus NU, jangan setengah-setangan memperjuangkan kebesaran NU. Bersungguh-sungguhlah mengabdi di NU,” tandasnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua MWCNU Pasongsongan K Ahmad Riyadi yang mengharapkan PR NU Prancak menjadi barometer bagi ranting lain. 

“Ketika PR NU prancak maju, maka ranting lainnya juga dipastikan maju. Jadi, kami berharap agar PR NU Prancak menjadi barometer bagi ranting yang lain,” ungkapnya.

Sidang Musran yang dipimpin Abd Kadir juga diperoleh kesepakatan terbentuknya perkumpulan Lailatul Ijtima Nahdlatul Ulama (LINU) Ranting NU Prancak yang dilaksanakan setiap Ahad Legi.

 

Pewarta: Totok

Editor: Amir
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar