Persiapan HSN, Lesbumi Pasongsongan Gelar Rapat Pemantapan

NU Online Pasongsongan

Menindak lanjuti rapat persiapan Hari Santri Nasional (HSN) yang terlaksana beberapa minggu lalu (05/09/21), Lesbumi NU Pasongsongan gelar rapat pemantapan dengan melibatkan beberapa Pengurus Harian MWCNU Pasongsongan, Selasa (21/09/21).

Rapat yang dipusatkan di Kantor MWCNU Pasongsongan menurut Ahmad Jasimul Ahyak hanya mematangkan pentas seni dan budaya pada perayaan HSN nanti.

“Tentu saja ini adalah garapan kami sebagai pengurus Lesbumi. Dan, ini harus sukses terlaksana,” kata Ketua Lesbumi NU Pasongsongan itu.

Menurut rencana yang matang diagendakan, serasehan budaya merupakan kegiatan yang akan disegerakan oleh Lesbumi dengan menghadirkan K M Faizi dan Ra Mamak. Serasehan budaya tersebut, menurut pria yang akrab disapa Jasimul merupakan kegiatan pembuka dari beberapa kegiatan seni dan budaya dalam merayakan HSN nanti.

“Baru setelah itu, Lesbumi akan menggelar lomba baca puisi virtual, pentas musik tongtong di Padangdangan, dan beberapa pentas seni lainnya. Tentu saja, ini akan melibatkan seniman se-Pasongsongan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua MWCNU Pasongsongan K Ahmad Riyadi juga akan segera berkoordinasi dengan beberapa koordinator kegiatan.

“Tertakit upacara HSN, Pawai HSN, dan lain-lain, secepatnya kami akan berkoordinasi dengan penanggung jawab kegiatan,” katanya.

 

Pewarta: Habibi

Editor: Fahmi
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar