Targetkan 1000 Koin, Upaya NU Padangdangan Mewujudkan Ranting yang Kuat

NU Online Pasongsongan

Sebanyak 50 kotak infak (Koin) NU Peduli resmi diluncurkan oleh Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sadakah (LAZISNU) Pengurus Ranting (PR) NU Padangdangan pada Sabtu (11/09/21) malam. 

Peluncuran Koin NU Peduli tersebut dilakukan saat perkumpulan Penggerak NU berlangsung di kediaman Sekretaris Desa Padangdangan, Muhammad Abdul Aziz.

50 koin yang disebar ke masing-masing anggota perkumpulan dan pengurus ranting, menurut Ra Hermanto merupakan tahap awal yang nantinya akan mencapai 1000 koin menyebar ke seluruh warga.

“Dengan target 1000 koin tersebut, maka kami, LAZISNU PR NU Padangdangan merasa dituntut untuk terus berupaya sekuat tenaga mengedukasi warga Padangdangan tentang pentingnya peduli terhadap nasib sesama,” kata Ketua PR NU Padangdangan itu.  

Sementara itu, Ketua MWCNU Pasongsongan K Ahmad Riyadi yang meresmikan peluncuran Koin NU Peduli tersebut berharap agar PR NU Padangdangan menjadi pilot project sebagai ranting yang kuat.

“Salah satu syarat ranting dianggap kuat, di antaranya memilki kegiatan sosial. Karena itu, dengan peluncuran koin peduli ini, PR NU Padangdangan diharap menjadi percontohan sebagai ranting yang kuat,” ungkapnya.     

 

Pewarta: Amir

Editor: Dayat
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar