Ustadz Namsurah Kembali Pimpin PR NU Panaongan II

NU Online Pasongsongan

Ustadz Namsurah terpilih lagi sebagai Ketua Pengurus Rangting Nahdlatul Ulama (PR NU) Panaongan II dalam Musyawarah Ranting (Musran) yang digelar di kediamannya, Campalok, Panaongan, Rabu (08/09/21).

Pria yang akrab disapa Tadz Nam itu terpilih secara aklamasi melalui sistem pemilihan terbuka. Dengan demikian, dirinya telah memimpin PR NU Panaongan II selama 4 periode.

Sementara itu, K Mistro terpilih sebagai Rais Syuriyah di ranting tersebut melalui sidang Ahlul Halli Wal Aqdi (Ahwa) yang terdiri dari lima orang kiai, antara lain K Hasibun, K Marsuhan, K Asmakun, K Saniman, dan K Mistro.

Sidang yang dipimpin Wakil Ketua MWCNU Pasongsongan, K Asyikurrahman juga diperoleh kesepakatan untuk menghidupkan kembali perkumpulan Lailatul Ijtima Nahdlatul Ulama (LINU) Ranting Panaongan II yang salama ini terhenti akibat pandemi Covid-19.

Sebagai ketua terpilih, Tadz Nam dalam sambutannya berharap agar keperusannya berjalan sesuai harapan muassis. Sehingga, Ranting NU Panaongan II menjadi wadah yang mampu mengajak kebaikan kepada orang lain.

“Jika tidak orang lain, paling tidak wadah ini bisa mengajak diri kita sendiri sebagai pengurus untuk selalu berbuat kebajikan,” lanjutnya.

Karena itu, dirinya memita kepada pengurus MWCNU Pasongsongan untuk selalu memperhatikan keberlangsungan ranting yang ia pimpin.

“Kami mengharap kepada pengurus MWC untuk senantiasa memperhatikan PR NU Panaongan II, sehingga harapan kami tentang ranting ini menjadi kenyataan,” pungkasnya.

  

Pewarta: Fahmi

Editor: Amir
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar