Haul Membawa Barokah, LINU di Ranting Soddara II Sukses Terbentuk

NU Online Pasongsongan

Setelah melewati proses panjang, akhirnya Lailatul Ijtima Nahdlatul Ulama (LINU) di Ranting NU Soddara II resmi dibentuk saat pengurus ranting setempat menggelar Haul Muassis dalam rangka harlah ke-99 NU, Selasa (15/02/2022) di Auditorium MTs Mambaul Hikam, Dusun Sumber Pocok, Desa Soddara.

Perkumpulan LINU di Ranting NU Soddara II, dalam keterangan K Muhammad Abudllah Sattar, bukan kali pertama terbentuk di rantingnya.

“Sebenarnya, LINU di Ranting Soddara II sudah ada sejak dulu. Namun, karena bertahun-tahun vakum, akhirnya kami bertekad untuk menghidupkan kembali,” jelasnya saat dikonfirmasi.

Sebab itulah, di momentum harlah tersebut dirinya sangat bersyukur karena terbentuknya LINU di Ranting NU Soddara II merupakan hasil kesepakatan bersama yang melibatkan tokoh dan warga setempat dengan mengukuhkan KH. Abd Halim sebagai ketua.

“Di haul muassis yang penuh barokah ini, akhirnya persoalan LINU yang membebani saya selama terpilih sebagai ketua ranting bisa terselesaikan,” pungkas Ketua Ranting NU Soddara II itu semberi benafas lega.  

 

Pewarta: Amir

Editor: Syarif Hidayatullah Fajar  
Dokumen: MWCNU Pasongsongan

Posting Komentar

0 Komentar